Setengah

Kalo nulis "separuh" nanti dilanjutin pake "aku". Jadi judul lagunya Noah deh.. Nah ditulis "setengah" aja jadinya...

Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.
Gue nggak pernah peduli sama orang yang memandang sebelah mata tentang hubungan gue sama dia.
Gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi yang gue takutin cuman satu....
Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, dan gue tau kalo dia udah nggak cinta lagi sama gue...
Gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.  (Story of Us nya Marsha & Vino)
Tapi rasanya kita berdua jadi ga sempurna ya kalo belum nyebut Sachie... Karena Sachie itu buah hatinya Tami dan Wilopo :D


Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian