Happy for You

Waktu Mei nikah saya happy-happy aja "wuaaaa... Mei nikah, baarakallah ya Meiii..."

Trus saat Kalia nikah, saya jadi sedih.. Sedih karena "trus gue kalo mau nonton sama siapa dong?"

Saat Adhil nikah saya lebih sedih lagi "trus gue curhatnya sama siapa dong, ngobrolnya sama siapa dong, main plesetan katanya sama siapa doooooong?"

Ternyata setelah Mei nikah saya baru tau, kalo setelah itu saya jadi sulit ketemu Mei, sulit curhat ke Mei, sulit ngegodain Mei (mei ini asik banget digodain mihihihi...). Maka dari itu saya jadi sedih saat Kalia dan Adhil nikah. Sejenis "yaaaaah.. temen gue habis deh..."

Menikah berarti kita menemukan sahabat baru. Menemukan orang yang bisa dicurhati tanpa rahasia, bisa diajak ngobrol apa saja, kapan saja, dimana saja sesukanya. Dan saya tau saat saya menikah dulu, sahabat-sahabat saya yang sudah lebih dulu menikah pasti bahagia karena saya akhirnya menemukan sang separuh hati.

Maka kini saya pun bahagia karena salah satu sahabat terbaik saya, "tukang ojek" saya yang paling gelian pinggangnya (hahaha), teman jalan yang sama hobinya, dan teman curhat yang paling "lebar" telinganya, Septina Mugi Rahayu akan segera menikah. Alhamdulillah, puji bagi Allah karena telah menjodohkan Ntin dengan seorang pria baik hati yang saya kenal kebaikannya, kak Donnie Aqsho.

Septina dan warna kesukaannya :)

Baarakallahulaka wabaaraka'alaika wajama'a bainakumma fii khairin..
H-8 pernikahan Septina dan Kak Donnie

Comments

  1. yooiii...rasanya sakiit ditinggal sohib nikaah
    T.T

    ReplyDelete
  2. yooiii...rasanya sakiit ditinggal sohib nikaah
    T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. segitu sakitnya sampe komen dua kali muahahaha... sabar non, sini aku pukpuk... *kasih racun* :p

      Delete
  3. hahahaa...
    Racunnya tambahin gula dikit ya maak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. anget apa dingin? racun tubruk apa celup? *menurut ngana*

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian