Inspirasi : Kalender Lucu dari Rabbani

Akhir november kemarin saya (plus Sachie) dan adik belanja ke rabbani. Oh iya jadi lulus SMA kemarin adik saya memutuskan untuk memakai jilbab. Sayangnya saat di rumah dia ga pakai jilbab. Alasannya dia ga punya kerudung instan seperti saya. Waktu ditanya kenapa ga ke rabbani, katanya karena ga ada yang menemani. Yasudah, akhirnya kami pergi bertiga. Ternyata rabbani Palembang yang di jalan R.Soekamto lumayan lengkap. Model jilbabnya update. Mbak-mbaknya juga ga jutek.

Kerudung baru
giginya udah limaaaaaa

Eh sekitar dua minggu kemudian, sahabat saya Nuri Izzatil Wafa (alias Ijah) memberitahu saya bahwa ada diskon besar-besaran di rabbani. All item diskon 50%. Ih senangnyaaaaa.. segeralah saya sebarkan kabar baik ini ke ibu dan adik saya. Ibu langsung semangat, karena belanja terakhir kemarin selain tak bisa ikut, ibu juga ga dibelikan. Akhirnya ibu kerjanya pinjam kerudung barunya si adik. Dan adik saya cuma bisa bilang "sewa ya bu.." dih uang-uang siapa juga -___-

Menurut saya polwan cuma strategi marketing,
sebenarnya ini year end sale

Belanja abis-abisan yang direncanakan sejak awal diskon, dari tanggal 14 Desember kemarin akhirnya baru terlaksana tanggal 17. Ternyata setengah toko kosong. Kenapa ya? Sudah habis atau stocknya disimpan? Kerudung yang tersisa hanya model Quds. Pakaian banyak, hanya saja ukuran tertentu untuk model tertentu tidak ada stocknya. Tapi tetap seru sih soalnya jadi telitiiiiii sekali memilih yang cocok hehe... (teteup ya ibu-ibu).

Nah pulangnya kami bawa oleh-oleh empat buah kalender 2014 yang konon katanya didapat jika belanja dengan minimal nominal tertentu. Kalendernya lucu, unik, dan saya suka. Walau menurut saya Solmet agak ganggu di kalender ini.

Kalender 1, Rabbani TV
kotaknya
Belum dirangkai


Sudah dirangkai
Lucu ya..

Kalender 2, Pop-up Rabbani
 
Kotaknya
depan
samping
belakang
Agak ribet sih model pop-up ini dirangkainya, dan agak ribet karena lembaran kalendernya misah-misah gitu (itu aja masih dalam plastik). Tapi tetep lucu dan unik.

Buat yang mau menikah dan pengen ngasih souvenir pernikahan atau undangan berupa kalender unik dan lucu bisa nih pake konsepnya rabbani. Semoga menginspirasi ya. Eh tapi jangan pake foto di setiap lembar, bikin eneg hehehe...

Mana nih year end sale lagi huwahahaha...

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian