Reuse, Kotak kado jadi frame foto unik

Unik? Sebenernya saya rada takut menggunakan kata ini. Takut malah ga unik. Tapi siapa tau emang unik. Hehehe...

Jadi seminggu yang lalu suami pulang dari tugasnya di Bandung dengan membawa setumpuk kado dari keluarga di Bandung untuk saya dan Sachie. Kadonya telat tapi bagi saya tak ada kata terlambat untuk gratisan hehehe... Salah satu kado isinya jam dinding dan ada kotaknya. Kotaknya tebal dan lucu. Sejak pertama membuka bungkus kadonya saya mikir,

sang kotak kado
"ih kotaknya unyu banget, jangan dibuang, simpen ah..lucu kali buat dijadiin ini itu..." hehe.. emang dasar ya otak daur ulang.

Nah berhubung saya suka gambar-gambar walau gambarnya belum bagus banget, saya coba gambar karikatur keluarga kecil kami. Wajah suami, saya dan Sachie.

sketsa wajah keluarga wilopo
diwarnain di komputer

Setelah diotak-atik hasilnya jadi begini
taraaaaaaaaaaa....






Belum rapih bener, mau dirapihin lagi, ada yang mau ga dibikinin kayak gini? Tapi ga gratis ya hehehe... Soalnya kata joker di film The Dark Night

If you’re good at something, never do it for free. 
 *elus-elus dagu, dagu suami*

Comments

  1. kalo diseriusin..ini bisa jadi usaha souvenir nikahaan ndeess...
    *tring-tring*

    lanjuuutkaaan!! hohohio

    ReplyDelete
    Replies
    1. souvenir nikahan? tuing-tuing.. ga kepikiran kayak gimana non wahaha...

      Delete
  2. iya lah mak, jangan gratisan, mak yg bikin kan udah korbanin waktu, pikiran, tenaga buat keluarga...
    semoga bisa menjadi ladang rezeki ya mak ^_^
    kreatif banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. makasih ya mak kunjungannya.. :D

      Delete
  3. uwaaa keren bangettt...kreatif^^
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi alhamdulillah... salam kenal juga :D

      Delete
  4. Wah bagus kreatif... salam kenal mbak... emang kalo otak daur ulang itu ngelihat sesuatu selalu sayang kalo dibuang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mba ima, otak daur ulang juga jadi hobi ngumpulin "sampah" hehe

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts