Hamil Kedua

Hehehehe... (nyengir)

Iya alhamdulillah DIBERI KEPERCAYAAN oleh Allah untuk dititipkan anak yang kedua. akhir bulan februari kemarin usianya sudah masuk tujuh bulan. Alhamdulillah semua sehat termasuk kakak Sachie yang masih menyusu. Tandem nursing ini memang luar biasa rasanya.

Semalam USG di dokter Oriza Zulkarnaen di Lemabang, Palembang. Saya antrian ke 9. Dokternya praktek mulai habis maghrib. Dokternya luar biasa ramah sih ya, saya aja setengah jam di dalem ruangan. Saya masuk ruangan jam 9 malam dong, dan taukah teman-teman, ternyata masih ada sekitar SEMBILAN saya ulangi SEMBILAAAAN antrian lagi. Luar biasa.. Jam berapa tuh kelarnya.

USG di dokter Oriza terjangkau lho. USG 3D kalo pake asuransi inhe*lth gratis, kalo ga pake bayar CUMA seratus ribu. Kalo 4D pake asuransi inh*alt 150rb, kalo ga pake CUMA 250rb. Aih kalo dibanding di RS besar di Palembang, harga ini jauuuuuuuuh lebih murah. Sebenernya saya takut nulis ini, takut yang ngantri lebih banyak lagi huhuhu.. Dulu pas Sachie rasanya gak serame sekarang. Tapi ya gak apa-apa lah ya, ibu-ibu lain in syaa Allah ada aja yang butuh info ini.

Hasil USG 4D-nya

Dari sejak hamil Sachie saya suka sekali di USG. Suka bisa lihat mereka. Dan USG 4D adiknya Sachie ini, walau gak seharu Sachie dulu, tapi saya tetap merasa "amazing" sama perkembangannya. Ah... detak jantungnya merdu deh (lebaaaaay), oh iya foto di atas dedek lagi ngucek-ngucek matanya, ngantuk kali ya kayak kakaknya hehe.. Kayaknya dedek bakal mirip kakak Sachie deh (yaiyalah bundoooo..). Maksudnya kalo dilihat semalam, jari-jarinya yang panjang, hidungnya, bibirnya mirip sama kakaknya. Hehehe.. Senaaaaaangnyaaaa...

Okelah baby.. Ayah, Bunda sama Kakak Sachie tunggu ya dua bulan lagi. We love you.. :*

Comments

  1. subhanallah... lucunya calon adik Sachie, kayaknya calon cakep tuh kalau diliat dari fotonya, hihi XD
    Hebat tandem nursing. Dulu aku gak bisa tandem gara2 kontraksi mulu setiap nyusuin kakak, hihi... :p
    Moga sehat selalu, ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin... aamiin.. hihihi... makasih mba mizha..

      Delete
  2. Wah di palembang tah ?? saya baru rencana dlm bbrp hr ini ke dokter oriza...planing lahiran dmn mb ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena dokter oriza prakteknya di rs hermina dan rs pusri, sementara waktu milih ke pusri. kemarin juga sudah survei ke rs pusri, dari harganya sih cocok sama asuransi hehehe...

      Delete
  3. Waah... udah hamil lagi teh? Baru lihat postingan di Blog setelah sekian lama, eh dapat kabar gembira. Barakillah ya Teh Desni, semoga sehat selalu, dilancarkan persalinannya kelak, bunda dan dede bayoinya tanpa kurang suatu apapun. Sekali lagi selamat ya teh, ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba prita hehe.. alhamdulillah.. aamiin, makasih ya mba doanya :D

      Delete
  4. Waaaaaah ... selamat~! Dua bulan lagi berarti bulan depan dong, ya? Saya belom pernah nyoba di-USG yang kayak gitu. Seru ya keliatannya. Apa hamil lagi aja ya biar nyoba di-USG kayak gitu? <-- pikiran apa pulak inih?!

    Semoga sehat-sehat sampe hari-H. Semoga hepi terus juga. ^^

    ReplyDelete
  5. Aaaaaah, namanya kenapa gak muncul sik? O.Oa

    Itu yang di atas, itu Octa, hahahaaaa.... :D

    ReplyDelete
  6. Ass mbak desni..mbak sy jg periksa di lemabang dg dr oriza..skrng alhamdulillah sdh 34w..koq bs 100 rb ya.aku kesana kena 150rb diprint 3d..apa krn diprint y?kmrn 4d kena 250rb..mhn dijawab y:p..
    Oya tdnya jg mau lahiran di pusri krn ada bpjs.trus ada sepupu mg krmrn jg lhrn disana normal dan bpjs jg..hrs tmbah 4jt..krn tdk ada kmr sesuai dg gol. Preminya...jd hrs ambim vip.stlh browsing sana sini tnyata emg kebijakan dr rs membatasi kuota bpjs krn reimbust bpjs laamaa dan rsnya butuh dana utk oprasional.tnyata di hermina jg ada bpjs dan dr oriza..jd insyaallah mau disana.sama 2 berdoa ya mbak smg kita lahiran lancar,normal dan semua sehatt..amin..
    Btw ada dsog lain ga y mbak.soalnya dr oriza ga janjiin sy normal.ktnya liat37w dulu br bs memutuskan.krn pas 32w, bb debay sdh 2kg...tolong dijawab y..jazakillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah maaf komennya terlewatkan...
      kayaknya aku yg salah deh. 150rb yang benernya..
      dokter oriza pun gak janjiin aku normal mba, cuma katanya kalo kondisi semua baik, panggul cukup, gak ada masalah berarti ya bisa normal.
      banyak berdoa aja ya mba.. good luck for you :D

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts