Naik Motor

Tiba-tiba pengen nostalgia cerita naik motor dibonceng orang. Iya, gue emang belum bisa ngendarain motor sendiri. Pernah sih sekali. Waktu main ke rumah puput, temen sebangku sejak kelas dua esempe sampe lulus sma. Tapi setelah sekali main ke rumah puput itu, gue gak pernah lagi bawa motor sendiri. Gak pernah kecelakaan, nabrak atau jatoh. Cuma emang gak berani aja. Belum biasa kali ya.


Emm.. jadi bagi gue paling nyaman naik motor itu dibonceng suami, ayah, Alvin (adek), Adhil, dan Septin. Udah itu aja. Yang lain? Nih beberapa cerita pengojeg kesayangan..

Noni, anna, reti


Noni Husnayati 
Pertama kali dibonceng Noni waktu ngedanus, jualan kue buat acara penyambutan mahasiswa baru. Waktu itu kita tingkat dua mau naik tingkat tiga. Lagi tenang di jalan tiba-tiba noni cerita
"des, ini aku baru pertama kali lho naik motor ngebonceng orang..."
gleeeeekkk!!!
Dan benar saja tak lama kemudian motor kita masuk selokan plus digonggongin anjing hahaha...


Anna Amania
Lagi-lagi waktu ada acara LDK. Anna bareng gue waktu itu ditugasin buat beli aqua gelas sekardus. Anna yang baru belajar bawa motor pede aja..  waktu aku tanya "nyampe an nginjek tanahnya?" Ini nanya apa NANYA hahaha... dengan pedenya dia bilang..
"udah des.. percaya aja sama aku..."
oke fine..
Lhaaaa... tiba-tiba pas keluar gerbang IPB jalanan macet. Terpaksa motor harus berhenti-berhenti. Awalnya aman eh pas dibelokan motor kami berhenti, anna sigap langsung pake kakinya buat nyanggah motor. 
"eh eh eh... eh gak nyampe..."
duaaaar.. kami berdua jatuh dari motor.
Ternyata bener, kakinya anna gak nyampe ke aspal... *dibekep anna*


Tri Reti
Sekampus udah mashur tentang betapa ngebutnya reti kalo bawa motor. sampe ada cowok yang komen ke gue
"des itu si reti kalo bawa motor ngebutnya gak kira-kira.. di gang al inayah aja (yg muat buat dua orang pejalan kaki), dia ngebut...."
Lha dia emang ngebut parah. Sangking doyan ngebutnya, pernah sekali dia bonceng gue pake motornya kalia. Motor kalia ini lagi eror. Berbulan-bulan ditinggal nikah dan migrasi ke planet bekasi, motor ini akhirnya cuma bisa nyala di kecepatan 20 km/jam. kalo nyampe 40 km/jam, ini motor tiba-tiba mati. Jadilah si reti sepanjang jalan bete. Akhirnya dia bikin suara ngebut sendiri
"ngeeeeeeeeeeeeeng..ngggggeeeeeeeng... bruuuuuuuuuuuuuummm..." sambil nunduk-nunduk gaya rossi hahaha...
Dan barusan di grup Mama Shalihah, kiki istrinya fazlur (yang namanya kiki banyak banget, jadi nulis kiki mesti pake istrinya siapa, atau suaminya siapa) cerita
"si reti kalo bawa motor kayak maling curanmor, ngebut parah..." bwaahahahah..

izzah - kalia

Nuri Izzatil Wafa
Pertama kali naik motor di jalanan ibu kota itu dibonceng sama izzah. Waktu itu izzah nemenin gue ke Zapp di jakarta utara buat ngilangin bulu ketek. Sebenernya emang nekat banget naik motor sama izzah. Pertama karena dia gak punya sim. Kedua karena dia baru bisa bawa motor kurang dari sebulan!!!   Ehtapi naik motor sama izzah ini termasuk yang nyaman, cuma agak deg-degan ada pak polisi dan kita ditilang. Oh plus satu lagi, izzah lupa bawa helm
aaaaaakkk... bener-bener macu adrenalin banget deh ahahaha...


Anyway aimisyuoooooll..huwuwuwu..

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian