Terima kasih

Katanya wanita kalo marah sama pasangannya akan bilang "kamu tuh gak pernah blablabla..."

Nah biar gak lupa, aku lagi mau mencatat terima kasihku. Biar kalo marah aku gak fitnah hahaha..

Terima kasih ya suamiku biar pun kalo ditanya masakanku gimana, jawabannya hampir selalu "lumayan". Tapi kamu selalu habiskan dan selalu nambah. Selalu! Selalu! Kamu bahkan sampe bikin aku melongo karena menghabiskan dalam sekejap masakan yang aku buat untuk dua kali makan.

Nanti kalo kamu ngomel soal masakan kurang garem kelebihan gula aku harus bisa sabar karena aku inget ini hahaha..

Terima kasih ya suamiku untuk perasaan aman waktu aku digandeng erat jemari tanganku saat kita berjalan berdua (des kalimat lo kepanjangan). Aku tau kamu pasti malu (malu kucing :p). Aku tau kamu pasti takut dianggap lebay. Tapi kamu tetep gandeng karena kalo gak digandeng kamu akan diceramahi sepanjang minggu bwahahaha...

Jadi nanti kalo aku lagi sebel karena kamu gak bisa baca kode aku harus inget ini nih. Kamu itu super romantis.

Terima kasih ya pak kalo kamu makan "enak" sering dibungkus dibawa pulang. Kamu bahkan pernah sekali pulang disela jam kantor buat bawain kue coklat karena kamu inget aku. Pak.. Kalo aku marah sama kamu karena apapun yang gak jelas. Aku harus inget ini.

Terima kasih ya sayang udah izinin aku ngerjain semua hal aneh kesukaanku. Aku diizinin ngumpulin bahan bekas buat main sama sachie syira. Diizinin ngeblog dan cerita yang aneh-aneh. Diizinin njait tengah malem. Diizinin dan ditemenin lama-lama keliling gramed padahal kamu gak suka toko buku. Dan yang paling penting diizini dan didukung banget mulai usahaku yang sekarang. Ah i love you, pak..

Nantikan lauching produkku ya... Stay tune di blog ini... Lhaaaa kok endingnya gini... Huwahahaha...

Comments

  1. Eaaa... romantis banget Mbak.. hehe. Aku baca ini malah malu sendiri... :)
    Kapan launchingnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku jadi malu juga baca komentarnya `hehe

      Delete
  2. assik,romantis banget.....
    ditnggu launchingnya mbak^^

    ReplyDelete
  3. semoga langgeng dan bahagia terus ya mbaa....

    ReplyDelete
  4. Aku kangen desniii,, salam buat si kecil yaa,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian