Rumah Makan Padang : Sederhana Lintau Merdeka Palembang

Sahabat-sahabat saya jaman kuliah seperti mei, wahyu, adhil, septina, anna, kiki, hasan, ery, dan ipung pasti tau kalo saya doyan banget makan makanan padang. Tau banget soalnya tiap kali mereka bilang "des, gue mau ke kosan ya", saya akan bales secepat kilat dengan "nitip nasi padang dooooong.." hahaha. Mungkin mereka bahkan hafal dengan menu favorit saya, dendeng balado. 



Pada suami, saya menemukan banyak kesamaan, salah satunya suka masakan padang dan jepang. Karena sama-sama suka masakan padang kami suka kulineran icip-icip main ke rumah makan padang di palembang. Kalo rendang kayaknya gak salah deh RM Pagi Sore Palembang men-claim mereka rajanya rendang. Enak banget boo... Kalo ayam pop bagi saya yang enak di RM Sederhana simpang polda. Nah tapi sate padang terenak di dunia buat saya adalah sate padang RM Sederhana Lintau yang di jalan merdeka. Iya tau lebay emang..

sate padang RM Sederhana Lintau Merdeka Palembang

Saya gak tau kenapa, walaupun resto ini namanya sama, kecuali RM pagi sore kayaknya rasa di tiap cabang beda deh. Cuma di RM Sederhana Lintau Merdeka yang satenya endeus banget. Disini martabak mesirnya pun enak. Dan yang paling penting tempat ini ramah anak. Ada area anak bermain, ada kolam ikan besar di tengah resto, seru. Sachie syira pun happy. Oh satu lagi, karena anak-anak gak bisa makan pedas dan namanya juga RM padang makanannya ya pasti pedas, RM sederhana lintau merdeka ini ada menu gak pedas seperti sop iga yang mantep banget. Sachie syira doyan.
sachie udah ngelirik prosotan. udah siap kabur mau naik prosotannya hihihi...

Beginilah cara makan sop iga yang bener. pake tangan ya dek..

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian