Drama Queen Returns

Akhirnya saya mengerti, Islam mengajarkan makna cinta yang lebih indah dari sekedar melow-melownya abege. Yang sedih saat chatnya dibalas lama oleh sang kekasih. Yang bahagia dihadiahi bunga bahkan hidrangea biru muda. Yang marah saat kekasih masih berteman facebook dengan mantannya.

Cinta dalam Islam berupa kerelaan Hajar ditinggal di padang pasir nan tandus oleh Ibrahim. Cinta juga ada pada keberat-hatian Ibrahim meninggalkan Hajar dan Ismail di sana. 


Cinta ada pada Hanzalah yang berangkat memenuhi panggilan perang di malam pertamanya menikahi Jamilah. Cinta adalah kerelaan Jamilah menjadi janda setelah mendapati sang suami-sehari telah syahid meninggalkannya.

Iya saya lagi melow ditinggal i'tikaf.. Rindu, berat.. Tapi harus dan jauh di lubuk hati, saya bangga padanya. Ini hanya sepuluh hari dari 360 hari yang disediakan Allah. Saya menangis. Duh..

"Suamimu itu i'tikaf di masjid ber-ac, makan terjamin, insyaAllah aman terlindungi. Betapa cemennya kamu dibanding kisah cinta lainnya dalam Islam.."

Semangat ya ibu-ibu... Cuma sebentar kok ditinggalnya

sroooot... Tisu mana tisu

Comments

  1. gimana perasaan yang pada LDM ya des..sedddih pake banget. Ni kita2 yang ditinggal itikaf aja mellow to the max..hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ling, kamu teh kudu bersyukur heuheu

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts