Alasannya Menikahiku

Peringatan : Postingan ini 100% Curhat Orang Biasa, Bukan Selebritis, Selebgram atau Selebblog :|

bunga kering dari suami, masih diiket karet gelang hihi

Dulu suka keki deh kalo nanya ke suami "kenapa kamu nikahin aku?" soalnya beliau pasti jawabnya gini :

  • Aku kasihan aja sama kamu, kamu kan gak laku
    (emang sih, kayaknya gak ada yang naksir aku selain doi)
  • Kamu nyantet aku
    (ish amit-amit naudzubillah..)
  • Aku terpaksa aja nih
    -____-
dan deretan jawaban lain yang walau diucapkan sambil becanda tapi tetep bikin saya insekyuuuur hahaha.. Pasalnya sebelum melamarku, saat facebook di awal masa kejayaannya, beliau pernah pedekate terang-terangan ke seorang wanita cantik. Terang-terangan yang pasti semua orang tau dia lagi pedekate gituuuuh hihi..

Sekian tahun menikah akhirnya suatu malam beliau memberi jawaban serius. 

"Kamu tau gak kenapa aku nikahin kamu bukan nikahin si X? Karena aku ya maunya serius sama kamu. Kalo ke X itu ya iseng aja ya, namanya juga cowok lagi alay-alaynya jadi ya iseng aja. Mana baru kali itu kan sosial media rame bener. Aku gak pernah lho nyamperin dia jauh-jauh ke kampusnya padahal satu kota. Kamu? Aku bahkan pernah nyamperin kamu ke asramamu dan kamunya lagi hiking ke gunung mana gitu. Aku juga gak pernah ngelamar dia, atau minta dia jadi pacar aku. Kamu kan aku lamar, aku nikahin pula sekarang. Anaknya tiga pula. 

Aku juga pernah ditanya temenku 'kenapa gak sama si X kok sama Desni? Kirain bakal sama si X lho..' Ya karena aku maunya sama yang sederhana aja, yang tangguh, yang bakal bisa survive, yang sholehah, yang bisa jadi ibu buat anak-anakku. Yaaaa walaupun nampaknya sholihah, kalo marah galak juga ya hahaha.. Dan kamu tuh memang wanita impiannya aku. Walaupun kamu gak sadar itu.."

Trus istrinya meleleh huhuhu...  Udah gitu doang postingannya hahahah..

Alhamdulillah ya Allah semoga bisa terus bersama sampe ke surga.

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian