5 Trend Kacamata Wanita 2018 di Indonesia

Dahulu kacamata hanya berfungsi sebagai alat bantu pengelihatan. Sekarang fungsi kacamata mulai bertambah seperti pelindung dari cahaya (sunglasses) dan sebagai aksesoris fashion. Berikut adalah 5 trend kacamata wanita di tahun 2018.



1. Kacamata dengan frame transparan
Kacamata ini sangat hits di tahun 2017 dan masih menjadi trend di tahun 2018. Salah satu selebgram yang menggunakan kacamata jenis ini adalah Gita Savitri.



2. Kacamata Cat Eyes
Model kacamata ini sebenarnya tidak hanya hits di tahun 2018 ini. Kacamata ini termasuk model kacamata yang longlasting. Berujung runcing menyerupai mata kucing, kacamata ini sangat cocok dengan kamu yang berwajah panjang.

3. Kacamata Aviators
Dengan model klasiknya, diprediksi kacamata Aviators akan hits menghiasi dunia fashion tahun 2018. Bagi para lelaki, kacamata ini dapat memberikan kesan maskulin dan elegan, sementara bagi wanita, style kacamata ini membuat tampilan tampak vintage dan tentunya tetap flawless.




4. Kacamata Dengan Setengah Frame Atas Lebih Tebal


5. Kacamata distinct tortoise
Kacamata ini memiliki motif menyerupai tempurung kura-kura. Cocok untuk kamu yang jarang menggunakan make up mata. 

Seperti yang dilihat di atas, trend kacamata 2018 diisi dengan kacamata yang memiliki frame besar atau oversize glasses. Ingin punya kacamata seperti di atas? Yuk datangi toko kacamata Optik Tunggal di kotamu. Banyak sekali pilihan frame kacamata di Optik Tunggal. Lensanya unggulan di Optik Tunggal pun lensa terbaik, lensa berkualitas, dan lensa kacamata bergaransi

Kamu tertarik dengan trend kacamata yang mana? 

Related Posts :
Hanya Orang Berkacama yang Tahu 10 Masalah Ini

#LoveYourEyes : Tips Memilih Kacamata Untuk Wanita Berhijab

You Might Also Like

4 comments

  1. Saya punya nih kacamata transparan ala Gitasav, hehehe. Tetapi, beneran stylish begitu dipakai, mbak.

    ReplyDelete
  2. Aku cuma punya kacamata sunglasses aja, hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini